IM3 Ooredoo & Advan Kenalkan Paket Bundling Smartphone 4G Super Murah


Jujur, dulu saya sempat pakai IM3 Ooredoo sebagai kartu utama untuk kebutuhan data internet. Paket-paketnya menurut saya on point, pembagian kuotanya pas (ada Spotify itu, lho), dan tentunya, terjangkau. Kemudian dalam satu momen di tahun 2016, saya merasa lelah dengan sinyalnya yang bikin saya perlu cari hotspot hampir setiap saat.

Tapi yah saya optimis, dalam selang waktu dua tahun, pasti dong ada banyak perbaikan. Ditambah dengan adanya CEO baru yang sudah mau menerima banyak feedback dan mau makan siang bareng saya yang bukan apa-apa ini. Dan pas banget, ketika saya sedang berpikir untuk kembali (apa si), IM3 Ooredoo sedang rilis paket bundling smartphone 4G. Kamu bisa akses #UnlimitedYouTube selama satu tahun, tanpa potong pulsa, and more! Mulai dari Rp777 ribu aja.

Paket bundling smartphone Advan - Unlimited ini sudah diperkenalkan dari akhir bulan Oktober 2018 lalu, di Bekasi sebagai kota pertama. Nah, di tanggal 10 - 16 Desember ini, giliran warga Surabaya dan Makassar yang bisa mencoba dan membeli bundling eksklusif tersebut. Kalau kamu di Surabaya, bisa main ke Tunjungan Plaza 3 lantai 5 di area food court. Sedangkan di Makassar ada di Mal Panakkukang, area koridor lantai dasar.

Expo IM3 Ooredoo - Advan di TP3 Surabaya

Selain #UnlimitedYouTube, kamu juga bebas akses media sosial seperti Facebook, Twitter, WhatsApp, LINE, Messenger dan BBM tanpa makan kuota sama sekali. Nonton di iflix? Streaming lagu lewat Spotify? Juga bebas kuota, kok. Bahkan buat pesen transportasi online juga gratis. Plus, ada tambahan kuota 1GB tiap bulannya selama 12 bulan. Yang perlu kamu lakuin cuma isi pulsa Rp25 ribu tiap bulannya. Pulsa ini nggak dipotong, cuma biar paket bundling-nya jalan aja selama periode satu tahun, bisa kamu pakai buat beli paket nelpon atau lainnya. Enak kan?

Ada banyak penawaran spesial yang bisa kita dapetin selama expo berlangsung. Yang pertama, setiap pembelian smartphone bundling, kamu bisa dapetin voucher senilai Rp150 ribu, berupa pulsa dan voucher MAP. Lalu ada lelang dan flash sale juga. Iya, offline flash sale. Tiga tipe smartphone yang mereka jual adalah Advan s50 4G, Advan i6A dan tablet Advan iLite.

myimage myimage myimage

Khusus yang paling murah, s50 4G, Indosat bakal ngadain flash sale tiap harinya di jam-jam tertentu, dengan jumlah terbatas (hint: ada banyak katanya, nggak cuma 1-2 aja). Kamu bisa dapetin hape ini dari harga Rp777 ribu jadi cuma... Rp499 ribu aja. Yes, murah banget! Dengan budget segitu, kamu udah dapat Android 4G berlayar 5" dengan spek yang, yah, cukupan deh; chipset Speadtrum quad-core 1.3 Ghz, RAM 1GB dan memori internal 8GB. Khawatir lemot? Tenang, karena basis Android yang dipakai s50 4G ini udah Android Go, jadi sudah dirancang optimal untuk jalan di ponsel Android berspesifikasi ngepas, nggak habis banyak memori dan RAM.

myimage myimage

Kalau mau cari yang agak kece, ada Advan i6A di harga Rp1,299 juta. Beda sama s50 4G yang ada flash sale, tipe i6A bakal diadain lelang selama expo, mulai dari Rp699 ribu. Harga segitu udah bisa dapat ponsel Android berlayar fullview 5.45" HD+, chipset quad-core MT6739 dari MediaTek, kamera 13MP PDAF di belakang dan 5 MP di depan. Desain bodinya pakai finishing metal, dan terasa agak berat, menambah kesan kokoh saat dipegang. Baterainya cukup besar di 3200 mAh, plus udah ada fingerprint sensor dan face unlock, tinggal pilih lebih nyaman yang mana untuk buka kunci layar ponsel.

myimage myimage

Yang terakhir, ada tablet murah yaitu Advan iLite. Dengan harga jual Rp909 ribu, tablet ini bisa didapatkan lebih murah selama masa expo, melalui lelang mulai dari Rp499 ribu. Spesifikasinya kurang lebih mirip seperti Advan s50 4G, hanya saja layarnya berdimensi 7", jadi lebih cocok untuk konsumsi media visual seperti YouTube dan iflix.

"Kami menyadari kebutuhan masyarakat akan internet saat ini sangat tinggi," kata Radhia Bendhifi, group head retail & device management, Indosat Ooredoo. "Untuk itu, sejalan dengan komitmen Indosat Ooredoo dalam mengembangkan dan memperluas jaringan 4G Plus di seluruh Indonesia, kami menghadirkan solusi kemudahan bagi masyarakat yang ingin merasakan jaringan 4G Plus, yaitu dengan paket smartphone bundling Advan - Unlimited. Dengan harga yang sangat terjangkau, kami memberikan pengalaman streaming terbaik dengan akses YouTube sepuasnya selama setahun, hingga Unlimited streaming iflix dan Spotify, tanpa memotong pulsa".

Mba Mita dan mba Avy yang kebagian flash sale s50 4G

Buat kamu yang ada di Surabaya dan Makassar, masih ada kesempatan untuk membeli salah satu dari tiga smartphone bundling Advan - Unlimited ini sampai tanggal 16 Desember 2018. Ikut flash sale dan lelangnya, deh. Kabarin kalau kebagian. 😁


#IM3Ooredoo #UnlimitedYouTube #UnlimitedAdvan

Comments

Popular posts from this blog

Tips Memilih Kartu Memori Yang Tepat Untuk Ponsel

Review: Moto G5s Plus - Pilihan Terbaik di Rp3 Jutaan