Posts

Showing posts from August, 2015

Berkunjung ke Dell Service Centre

Image
Berawal dari membuka Timehop di pagi hari, ada beberapa momen yang mengingatkan kalau notebook saya dibeli hampir tepat setahun lalu. Ketemu momen mau beli notebook gitu, deh... Karena ini merupakan notebook kesayangan (iya, sama notebook aja sayang) (ya mau sayang siapa lagi) (*cries*), saya iseng mau nanya perihal perpanjangan garansi, sama mau menanyakan beberapa hal lain.

Memakai Zenfone 5 di Tahun 2015

Image
Cerita dikit, ya. Jadi pas lagi enak-enaknya pakai Lenovo A6000 sambil nungguin update Lollipop, BlackBerry ayah saya mendadak sering restart. Dibawalah ke TAM, dan pesimis akan selesai dalam beberapa hari. Akhirnya saya pegangi A6000, dan kebetulan beliau suka. Jadilah, A6000 dipakai, saya jual BlackBerry (setelah selesai servis) untuk cari penggantinya.
"Ngapain sih kok beli ini?", kata teman saya begitu tahu saya pakai Zenfone 5 sebagai pengganti A6000. Saya penasaran aja, pengin cobain smartphone Android yang hits banget di tahun lalu. Iya, tahun lalu, sebelum Xiaomi menyerang *halah* dengan kedatangan lini Redmi-nya. Tahun lalu, bisa satu kampus pakainya Zenfone 5 semua. Nah, itulah yang bikin saya penasaran. Masih layak beli nggak sih, Zenfone 5 ini sekarang?